Senin, 22 Februari 2016

4 Bisnis modal kecil peraup untung besar




1.
Ternak unggas




4 Bisnis modal kecil peraup untung besar


Salah satu bisnis kecil untung besar yang bisa dilakukan adalah ternak unggas. Ternak unggas juga termasuk salah satu bisnis yang butuh modal minimalis.
Mulailah berusaha dari bawah, seperti bangun satu peternakan kecil terlebih dahulu. Buat kandang unggas untuk empat ekor ayam, bebek dan burung.
Beli unggas anakan yang bisa dikawinkan. Harga satu anakan hanya berkisar puluhan ribu Rupiah. Kalau soal prospek bisnis, ternak unggus ini cukup menjanjikan. Apalagi, orang Indonesia sangat suka makan daging unggas terutama ayam.

2.
Warteg


4 Bisnis modal kecil peraup untung besar 

Usaha warteg ini juga menjanjikan. Warteg ini adalah tempat makan favorit orang Indonesia, terutama karyawan dan anak kost, hingga pelajar. Karena harga terjangkau dan pilihan makanan yang variatif.
Tak heran, warteg selalu dipenuhi orang yang kelaparan. Usaha ini tak membutuhkan modal yang terlalu besar. Asalkan, makanan yang disajikan enak, maka usaha warteg tak bakal sepi peminat. Pastikan usaha warteg yang dibuat sangat strategis. Berdekatan dengan stasiun, universitas dan terminal.



3.Ternakikanlele
 
 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Ikan lele memang selalu jadi favorit. Dari makanan rumahan hingga sajian rumah makan, selalu ada menu ikan air tawar ini. Pengolahannya cukup mudah dan kandungan gizinya juga sehat.
Karena melihat besarnya minat orang sama lele, banyak para pebisnis yang mulai usaha untuk ternak lele. Dengan modal kecil dan cara perawatan yang tidak terlalu sulit, pasti bisnis ini sangat menjanjikan.

 4.Reseller baju bekas

4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Jadi penjual baju memang butuh modal yang tidak sedikit. Bahkan, bisnis online pun perlu asupan modal yang lumayan. Padahal, banyak cewek yang masih tertarik dengan item fashion, apalagi kalau bajunya unik.
Makanya, coba jualan baju bekas. Mulai dari baju sendiri ataupun koleksi dari keluarga, saudara dan teman-teman. Selain itu, buat tema unik dalam cuci gudang baju-baju bekas tersebut.

sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar