Selasa, 09 Februari 2016

7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR

Bagi anda yang memiliki hobi di dunia fotografi, anda dapat memanfaat beberapa aplikasi android di Google Play Store yang dapat membantu kegiatan anda.

Walaupun anda tak memiliki kamera DSLR, kini gadget android dapat menghasilkan foto tak kalah seperti hasil kamera DSLR karena adanya aplikasi pendukung. Yuk simak kumpulan aplikasi android kamera terbaik seperti DSLR, berikut ini.

 Manual Camera
Manual Camera merupakan aplikasi android edit foto seperti DSLR. Bagi anda ingin menjadi fotografer profesional atau hanya ingin memainkan kamera gadget android untuk menghasilkan foto yang bagus? Manual Camera adalah jawabannya.



Manual Camera memiliki fitur yang hampir sama seperti kamera DSLR, seperti pengaturan ISO, shutter speed, white balance, focus distance, dan exposure compensation.

After Focus
Salah satu aplikasi kamera Android terbaik ini berbayar bukan tanpa alasan. Di dalamnya terdapat editor yang secara praktis akan mengubah hasil foto dengan tambahan efek blur. Tentunya ini menarik sebab hasil buram yang diciptakan ini akan memberikan kesan foto eksklusif semacam jepretan kamera SLR.

Google Camera
Google nampaknya tidak mau kalah untuk menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh OS ciptaannya sendiri. Dengan aplikasi ini, foto bisa dengan mudah diedit untuk ditambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera SLR. Selain itu, pengaturan ketajaman warna berikut beberapa pengaturan lainnya akan memudahkan pengguna untuk membuat foto yang lebih eksklusif.

Fast Burst Camera
Aplikasi ini secara praktis akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang diinginkan. Nantinya, pengguna bisa memilih hasil foto terbaik dari tangkapan gambar tersebut. Ini artinya, Anda bisa mengambil gambar dengan lompatan terbaik melalui foto ini tanpa harus capek-capek lagi untuk melompat berkali-kali hanya untuk mengambil gambar melompat yang paling sempurna.

HD Camera Ultra
Aplikasi android kamera gratis seperti DSLR selanjutnya adalah HD Camera Ultra. Anda dapat menghasilkan foto dengan definisi tertinggi sehingga hasilnya terlihat lebih sempurna dari sebelumnya.



HD Camera Ultra memiliki banyak fitur dari beberapa efek gambar. Bahkan objek pada foto yang awalnya terlihat biasa atau terlihat buram, dengan menggunakan aplikasi ini , anda dapat memperbaiki foto tersebut. Keunggulan lainnya, anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Vignette
Anda dapat menghasilkan gambar atau foto dengan definisi tinggi (HD) dengan aplikasi kamera android Vignette. Pada aplikasi ini terdapat fitur filter dan efek yang cukup lengkap, sehingga dapat membantu acara selfie atau foto obyek dari jarak jauh.



Kehebatannya lainnya, anda dapat memilih kamera belakang atau depan saat mengambil obyek dengan fitur time and date stamp. Bahkan anda dapat membuat video dengan kualitas jernih pada aplikasi ini.

Camera Fv-5
Kamera mirip DSLR yang selanjutnya adalah camra FV-5, aplikasi ini memang sangat menari, apalagi fitur-fitur yang dimilikinya juga begitu sangat lengkap. Tersedai dalam sua versi di google play store, yang pertama untuk versi free(gratis) dan dan yang kedua versi Pro (berbayar). Untuk yang versi pro tentu saja kenggulannya semua fitur yang dimiliki aplikasi ini bisa dipakai dan menerapkan semua fungsinya sedangkan yang gratis ada beberap fitur menarik yang masih terkunci.

Sekian yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah mengunjungi. Selamat datang kembali☺

Sumber : www.teknonetwork.com

0 komentar:

Posting Komentar